5.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Pagi Barokah DPD LDII Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 5.000 peserta mengikuti Jalan Sehat Pagi Barokah (JPSB) DPD LDII Kota Semarang didukung Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Al- Hikmah di Lapangan FPOK,  Sampangan, Minggu (23/12).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang, Hendrar Prihadi,  Camat Gajahmungkur Bambang Pramusinto, Kapolsek, Danramil dan tokoh-tokoh masyarakat.

Hadiah utama dalam acara tersebut berupa satu sepeda motor dan banyak doorprize lainnya.

Ketua DPD LDII Kota Semarang, Suhindoyo mengatakan melalui kegiatan tersebut pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Semarang khususnya warga LDII Kota Semarang untuk menjaga kerukunan. Apalagi saat ini masuk dalam suasana politik.

“Selain itu juga membuat gerakan menjaga kesehatan masyarakat. Karena melalui jalan sehat ini bisa menjaga kekompakan dan merupakan olahraga yang murah dan bisa dilakukan siapa saja,” ujarnya.

Pihaknya berterimakasih atas kehadiran Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam acara tersebut. Menurutnya hal itu menjadi motivasi dan semangat para peserta untuk melakukan acara yang lebih baik lagi.

“Kami juga berterimakasih kepada segenap pengurus Yayasan Al Hikmah serta seluruh warga LDII dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta mensukseskan acara ini,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. sukses selalau PPM Hidayatulloh semarang semoga bisa menjadi kawah condrodimuko dan bisa menjadikan sarjana yang mubalek dan mubalik yang sarjana

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *