Jelang Libur Nataru, Ini Pesan Sekda Provinsi kepada ASN

Jelang Libur Nataru, Ini Pesan Sekda Provinsi kepada ASNSEMARANG (Asatu.id) – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, memberi pesan kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan sekretariat daerah, sekretariat dewan, dan BPKAD Provinsi Jawa Tengah, terkait dengan liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pesan Sekda itu utamanya untuk memastikan keamanan dan kerapihan ruang kantor sebelum para ASN menikmati masa libur Natal dan Tahun Baru selama beberapa hari.

“Stop kontak yang tidak perlu segera dicabut, AC dimatikan. Begitu keluar dari ruang kantor kondisinya bersih, rapi, dan aman,” kata Sekda dalam sambutannya saat memimpin apel di halaman Kantor Gubernur, Jumat (21/12).

Usai memimpin apel, Sekda secara simbolis juga menerim bantuan dua mobil, yaitu ambulans dan penunjang pendidikan dari program corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Hari Purnomo membenarkan, pemberian bantuan mobil ambulans dan penunjang pendidikan merupakan wujud program CSR BRI Peduli.

Selain itu, BRI juga concern terhadap masyarakat Jawa Tengah yang terdampak pembangunan jalan tol. BRI menyiapkan stan-stan yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM.

“Kita juga memfasilitasi masyarakat di Jawa Tengah yang terdampak jalan tol. Kita siapkan pujasera sehingga impact itu diharapkan tidak begitu berdampak. Ini bentuk sinergi dan kepedulian kita kepada lingkungan. Mudah-mudahan bantuan kami bisa mengakselerasi sosial di wilayah Provinsi Jawa Tengah,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *