Rumah Sunat Jogja Tawarkan Sunat Asyik tanpa Rasa Sakit

YOGYAKARTA (Asatu.id) –  Ingin sunat tanpa merasakan sakit dan cepat sembuh. Itulah yang menjadi keinginan kebanyakan anak-anak maupun orang tua bila hendak melangsungkan hajatan sunatan untuk anak laki-lakinya.

Peluang ini ditangkap Rumah Sunat Jogja. Rumah Sunat yang membuka praktek di Jalan Tulung – Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta dan Jalan Jogya-Wates Km 21, Sentelo, Kulonprogo, Yogyakarta ini,  kini menjadi acuan dan jujugan bagi orang tua yang ingin menyunatkan anaknya.

Ditunjang berbagai metode khitan serta inovasi alat terbaru yang mendapat rekomendasi dari WHO serta ditangani langsung oleh tim medis berpengalaman terdiri dari dokter spesialis bedah, dokter umum dan perawat bedah terlatih, Rumah Sunat Jogja siap memberikan pelayanan khitan untuk segala usia.

Direktur Rumah Sakit Jogja dr Lukluk P menjelaskan metode yang dipakai Rumah Sunat Jogja adalah metode laser. Dengan bantuan alat yang dikenal dengan nama fleshcutter ini, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan khitan relatif singkat.  Untuk memotong pun cuma membutuhkan waktu 5 detik dan minimal vsekali pendarahan. Dengan bantuan alat-alat modern ini, sunat menjadi asyik, karena pasien tidak merasakan sakit.

“Metode terbaru kami adalah metode klamp atau cincin. Metode yang dikenal dengan nama smartklamp, atau alisklamp ini merupakan inovasi di bidang sirkumsisi (khitanan) tanpa jahitan dan tanpa perdarahan. Dengan motede ini proses khitan menjadi lebih singkat. Bagi anak yang hiperaktif, alat ini adalah pilihan yang paling tepat,” kata Lukluk.

Selain menggunakan metode modern, kata Lukluk,  Rumah Sunat Jogja juga melayani metode lasik atau konvensional,yaitu pemotongan dengan gunting atau pisau bedah steril.

Menurut Lukluk, selain pelayanan di klinik, pihaknya juga  mengembangkan konsep layanan Home Visit, di mana proses khitan dilakukan di rumah pasien. “Konsep Home Visit ini untuk mengurangi kesan takut bagi orang yang hendak disunat. Suasana juga nyaman, waktunya fleksibel, karena disesuaikan dengan keinginan customer,” ujarnya.

Lukluk mengatakan pasien Rumah Sunat Jogja sekarang ini tidak hanya menjadi dominasi warga Yogyakarta dan sekitarnya saja. Namun, keunggulan yang ditawarkan Rumah Sunat Jogja mampu mengundang calon pasien dari kota terdekat, seperti Solo,Magelang,Klaten, dan Semarang.

Dengan metode sunat yang beragam, kata Lukluk, masyarakat bisa memilih metode sunat yang akan dilakukan. “Dengan metode modern atau konvensional, Rumah Sunat Jogja siap memberikan layanan sunat yang cepat, praktis dan nyaman sesuai selera konsumen,” katanya.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftarkan diri, kata Lukluk, dapat berkonsultasi di nomor telepon 0813 2888 3225 atau melalui pendaftaran online di www.rumahsunatjogja,com. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *