Masyarakat Jangan Khawatir Kehabisan Stok BBM

SEMARANG (Asatu.id)  –  Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tidak perlu khawatir akan kehabisan stok bahan bakar minyak (BBM) maupun elpiji. Pertamina menjamin pada Nataru nanti, stok BBM dan elpiji aman, karena pengadaan komoditas itu sudah ditambah.

“Akses BBM di semua jalur mudik dan wisata telah kami tambah. Masyarakjat tidak perlu resah atau kehabisan stok BBM dan elpiji,” kata Unit Manager Communication & CSR MOR IV Andar Titi Lestari, di Semarang, (Senin (17/12).

Dia meminta masyarakat yang hendak bepergian agar mengisi penuh BBM pada kendaraannya. Masyarakat juga bisa memanfaat aplikasi Pertamina jika membutuhkan informasi seputar area SPBU terdekat maupun informasi lainnya.

“Unduh aplikasi kami, MyPertamina atau menghubungi kontak Pertamina di 1-500.000, jika memerlukan infoormasi seputar BBM,” ujar Andar.

Untuk memberikan rasa aman masyarakat terhadap ketersedian stok BBM dan elpiji jelang Nataru, PT Pertamina MOR IV juga membentuk Satgas. Pembentukan Satgas ini untuk memperkuat ketahanan BBM dan jelang Nataru.

“Kami pastikan  pasokan BBM menjelang Natal dan Tahun Baru aman. Kami telah menambah stok untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM jelang Nataru,” kata General Manager Marketing Operation Region IV Jateng DIY  Tengku Fernanda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *