Horison Group Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Hotel Horison Nindya Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Berada di wilayah Timur Kota Semarang, Hotel Horison Nindya Semarang telah diresmikan dan sekaligus menandakan dimulainya pengoperasian hotel yang dapat dinikmati bagi seluruh masyarakat Kota Semarang, Minggu (16/12).

Hotel yang terletak di Jl Brigjen Sudiarto No 496 Semarang ini dibangun atas dasar kerja sama antara PT Nindya Karya Persero dengan PT Metropolitan Golden Management (MGM).

Direktur PT MGM Basari Bachri mengatakan sebagai brand lokal yang kembali melebarkan sayap dengan membuka hotel yang ke-52, pihaknya telah dipercaya oleh PT Nindya Karya Persero untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Nindya Semarang.

“Kami sangat bangga mendapat kepercayaan dari PT Nindya Karya Persero. Tentu saja kami optimis karena saya lihat di wilayah timur Semarang ini masih jarang ada hotel berbintang tiga. Untuk itu kami akan selalu meningkatkan profesionalisme,” ujarnya.

Di sisi lain, Direktur PT Nindya Karya Persero Haedar A Karim menjelaskan pendirian Horison Nindya merupakan realisasi atas komitmen perusahaan untuk menjaga sustainability perusahaan dan memperkokoh eksistensi salah satu pilar bisnisnya di bidang properti dan realty.

“Ini langkah awal kami memasuki bisnis properti dan realty. Dalam rencana jangka panjang perusahaan, penetrasi pasar pilar properti dan realty dilakukan melalui pendirian hotel serta beragam produk-produk properti dan realty lainnya. Yang menjadi target kami ke depan akan membangun hotel di Makasar, Medan dan Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Vice President Group Operation PT MGM Dino Leonandri mengungkapkan dari spesifikasi bangunan yang dihadirkan Horison Nindya Semarang memiliki 11 lantai berstandar hotel bintang tiga.

“Kami menyediakan 167 kamar dengan empat tipe kamar sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Semarang. Maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Nidya,” ungkapnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *