Dinas Perdagangan Terima Bantuan 45 Payung Peneduh dari Hotel Harris

SEMARANG (Asatu.id) – Dinas Perdagangan Kota Semarang menerima bantuan 45 payung peneduh dan satu unit tenda pos dari Hotel Harris Sentraland Semarang. Bantuan berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel tersebut.

General Manager Hotel Harris Sentraland Semarang, Miyana, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Semarang memberikan bantuan berupa 45 payung peneduh untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) Minggu pagi yang berjualan di Stadion Diponegoro.

“Spesifikasi sudah ditentukan oleh Dinas Perdagangan, kami hanya menyediakan, apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan,” katanya.

Adapun alasan pemberian bantuan CSR tersebut, Miyana mengatakan lokasi pedagang dekat dengan Hotel Harris dan payung teduh merupakan kebutuhan untuk dapat berjualan dengan lebih nyaman, dan lebih terlihat rapih.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pedagang. Kami akan melanjutkan kegiatan CSR dengan menyasar ke beberapa panti asuhan di Kota Semarang,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto mengungkapkan, pihaknya merasa terbantu dengan bantuan berupa payung teduh yang diberikan oleh Hotel Harris melalui program CSR.

“Harapannya bantuan-bantuan seperti ini dilakukan serupa oleh instanis-instansi lainya,” katanya.

Fajar mengungkapkan, rencananya bantuan payung tersebut akan diberikan kepada pedagang sepatu dan handycraft yang ada tepat di depan Stadion Diponegoro.

“Payung peneduh memiliki warna seragam, sehingga akan membuat estetika pemandangan menjadi lebih indah,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *