Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Semarang Masuki Tahap Akhir

SEMARANG (Asatu.id) – Proses seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2018 di dua Dinas lingkungan Pemerintah Kota Semarang saat ini memasuki tahap akhir.

Pj Sekretaris Daerah Kota Semarang, Agus Riyanto mengatakan, sudah ada tiga nama di tiap dinas, baik untuk seleksi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata maupun untuk seleksi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim).

“Meski sudah mengerucut tiga nama di tiap dinas, namun masih ada satu tahapan yang akan menentukan proses seleksi, yaitu keputusan Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang,” katanya, Kamis (13/12).

Agus yang juga Ketua Panitia Seleksi menambahkan, tiga nama yang dia maksud adalah Indriyasari (Kepala Bagian Perekonomian), Triwibowo (Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota), dan Kartika Hedi Aji (Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Semarang) untuk seleksi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sementara di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota ada nama Ali (Sekretaris Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota), Suhindoyo Prasetiyanto (Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), dan Nurkholis (Sekretaris Dinas Perdagangan Kota).

“Tiga nama di masing-masing dinas tersebut merupakan peserta terbaik untuk setiap jabatan yang lowong,” tandasnya.

Sebelumnya Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, dari tiga terbaik itulah, nantinya Walikota dan Wakil Walikota yang menentukan.

“Peringkat terbaik hasil tes belum tentu yang dipilih, karena ada pertimbangan lain yang harus kami perhitungkan dalam pemilihan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini,” katanya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *