Panggung Gembira Indosiar,  Sejumlah Artis Dangdut Siap Hebohkan Desa Wisata Kandri

Deretan artis ternama ibu kota siap memeriahkan Panggung Gembira Indosiar di Desa Wisata Kandri, berfoto bersama di Hotel Noormans, Jumat (14/12). (dok/istimewa)

SEMARANG (Asatu.id) –  Deretan artis dangdut ternama ibukota bakal meriahkan acara bertajuk Panggung Gembira Indosiar di Desa Wisata Kandri, Gunungpati mulai Sabtu (15/12) dan Minggu (16/12).

Sejumlah artis dangdut ternama tersebut di antaranya Rita Sugiarto, Uut Permatasari, Nita Thalia, Ridho Rhoma dan Sonetu Band, Dua Anggrek, Duo Racun Youbi Sister, Didi Kempot serta artis Dangdut Academy (DA), Bintang Pantura (BP) dan masih banyak lagi.

Eksekutif Produser Indosiar, Taryatman menjelaskan acara yang berlangsung dua hari itu akan dimeriahkan artis-artis dangdut ternama. Misalnya Didi Kempot, Rita Sugiarto, Uut Permatasari, Youbi Sister dan Nita Thalia serta artis-srtis dangdut jebolan Dangdut Akademi.

“Panggung Gembira ini selain panggung hiburan, juga melibatkan peran masyarakat untuk mengenalkan daerahnya di tingkat nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Creative Program Indosiar, Indra Mulyanto mengungkapkan dipilihnya area Desa Kandri dalam Panggung Gembira kali ini adalah upaya untuk mengangkat kebudayaan dan kuliner setempat.

“Panggung Gembira merupakan kolaborasi hiburan masyarakat dengan kebudayaan lokal. Tujuannya untuk mengangkat kebudayan dan kuliner di kancah nasional,” ujarnya.

Dia berharap dengan digunakan Desa Wisata Kandri sebagai ajang Panggung Gembira, wilayah ini akan lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

“Tahun ini, Kota Semarang adalah kota ke-15 yang akan kami jadikan even. Sebelumnya kami sudah menyelenggarakan di Jawa Barat dan Jawa Timur. Juga di area-area yang tergolong tidak di pusat kota,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan ini nanti juga akan ada arak-arakan “Sego Ketek” dan Nyadran Kali. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *