Integritas Kepemimpinan Ganjar Menarik Karyawan PT ISS

Integritas Kepemimpinan Ganjar Menarik Karyawan PT ISSSEMARANG (Asatu.id) – PT Integrated Service Solutions (ISS) mengundang Gubernur Ganjar Pranowo untuk berbagi soal pengalamannya memimpin Jawa Tengah. Dengan integritas tinggi, Ganjar mampu merubah sistem birokrasi menjadi lebih baik.

CEO PT ISS Indonesia, Elisa Lumbantoruan mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Gubernur Ganjar Pranowo karena dinilai telah berhasil mewujudkan pemerintahan berintegritas di Jawa Tengah.

“Beliau kami anggap sebagai role model pemimpin yang memiliki integritas tinggi di Indonesia. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengundang beliau memberikan masukan dan berbagi pengalaman kepada 130 orang jajaran petinggi di perusahaan kami agar dapat menjadi panutan, karena salah satu sistem nilai di perusahaan kami juga terkait integritas,” kata Elisa, Kamis (13/12) malam.

Dengan pengalaman dari Gubernur Jateng itu, Elisa berharap jajarannya dapat memetik hikmah, menjadi pemimpin dituntut memiliki integritas dalam bekerja. Integritas tidak hanya penting diterapkan di jajaran birokrasi.

Untuk mewujudkan Indonesia bersih, seluruh elemen baik pemerintah, swasta dan masyarakat harus memiliki integritas tinggi.

“Jadi untuk itulah kami merasa penting belajar dengan Pak Ganjar terkait integritas ini,” tandasnya.

Di hadapan jajaran petinggi dan karyawan PT ISS, Ganjar menegaskan, sudah tidak zamannya lagi pemimpin meminta jatah setoran dari bawahan. Tidak masanya lagi melakukan korupsi, pungli dan segala hal yang melanggar hukum lainnya.

“Pemerintahan yang bersih, melayani masyarakat dengan mudah, murah dan cepat menjadi utama untuk mewujudkan negara hebat,” tegas mantan anggota DPR RI itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *