Udinus Awali Tahun 2019 dengan Euforia Dinus Fest

Udinus Awali Tahun 2019 dengan Euforia Dinus FestSEMARANG (Asatu.id) – Di tahun 2019 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) akan mengadakan acara Dinus Fest 2019. Apa itu Dinus Fest? festival ini adalah acara tahunan dari Udinus dalam rangka untuk merayakan ulang tahun universitas.

Dalam acara ini akan banyak diadakan kegiatan lomba dari berbagai macam genre. Dari semua UKM di Udinus mengadakan perlombaan yang sangat menarik dan seru. Seperti lomba futsal, basket, dinus robotic, fotografi dan berbagai macam lomba lainnya.

Salah satunya akan diadakannya lomba Dinus Badminton Cup III antar SMA/SMK/MA sederajat se-Jateng – DIY dan juga akan diadakan untuk internal Udinus, yang akan dilaksanakan di GOR Tri Lomba Juang pada tanggal 22 Januari – 24 Januari 2019.

Acara ini akan dibuka oleh Bapak Doddy Kridasaksana, S.H., M.Hum selaku ketua umum Pengkot PBSI kota Semarang. Pada perlombaan kali ini kategori yang di lombakan yaitu tunggal putra dan tunggal putri, ganda putra dan ganda putri dan juga ganda campuran.

“Perbedaan dari kejuaraan di tahun sebelumnya adalah di tahun ini terdapat pertandingan antar internal Udinus sehingga untuk para dosen, mahasiswa, dan karyawan dapat ikut berpartisipasi dan merasakan euforia acara Dinus Fest 2019,” kata Muhammad Ardhi Wisudawan selaku wakil ketua panitia Dinus Badminton Cup III, Senin (10/12).

Dari kejuaraan ini total hadiah yang akan didapatkan sekitar Rp 30 juta, hadiah berupa voucer pendidikan, mendali, sertifikat, uang pembinaan, dan juga adanya hadiah tambahan lainnya.

Untuk yang ingin berpartisipasi dalam lomba Dinus Badminton Cup III ini dapat melakukan pendaftaran online di website festival.dinus.ac.id sampai tanggal 7 Januari 2019, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi instagram official @bulutangkis.udinus. (Faishal Farras)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *