Tujuh Wanita Mafia Ramaikan Anniversary Kyukyu Ktv

Tujuh Mafia Wanita Ramaikan Anniversary Kyukyu KtvSEMARANG (Asatu.id) – Rabu (12/12) malam, Kyukyu Ktv yang ada di basement Grand Candi Hotel terlihat ramai. Peringatan hari jadi ke-7 yang jatuh tepat di Desember tahun ini ditandai dengan menggelar perayaan bertema Seven Dragon (tujuh naga).

Konsep tujuh naga yang diangkat Kyukyu dalam perayaan HUT kali ini sedikit berbeda, tujuh naga yang diidentikan dengan mafia Tiongkok dihadirkan dalam bentuk wanita yang memiliki tatto naga dibagian punggung badan.

Malam itu dengan balutan busana putih yang terkesan elegan dan sexy serta tatto yang terlihat eksotis, ketujuh wanita tersebut muncul dari balik layar menuju ke tengah-tengah tempat perayaan untuk kemudian menyerahkan pedang kepada outlet manager Kyukyu.

Dalam kesempatan tersebut, Bita Logam selaku outlet manager menerima pedang yang diberikan dan menggunakannya untuk menyibak tirai berwarna emas yang menutupi Kyukyu Ktv. Dirinya berharap kedepannya di 2019 Kyukyu bisa lebih baik lagi meramaikan dunia entertainment di Kota Semarang.

“Perayaan tahun ini kami mengangkat tema Seven Dragon karena pas dengan usia Kyukyu yang menapaki usia yang ke 7 dengan menghadirkan 7 model cantik di malam ini, semoga kedepannya Kyukyu bisa lebih baik lagi,” ungkap Bita Logam, Outlet Manager Kyukyu KTV Semarang.

Tak hanya seremony dari tujuh model bertatto naga saja, lobby Kyukyu malam itu juga disulap dengan dekorasi yang membuat suasana seperti menjadi nyata sesuai dengan tema Seven Dragon yang diangkat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *