Seven Dragon Hadir di Anniversary Kyukyu

Seven Dragon Hadir di Anniversary KyukyuSEMARANG (Asatu.id) – Hello Desember, tidak terasa Kyukyu KTV Semarang di bulan ini sudah menapaki usia ke tujuh di industri hiburan. Di ulang tahun yang ke tujuh ini, Kyukyu KTV menghadirkan tema Seven Dragon pada tanggal 12 Desember 2018.

Kalau mendengar istilah Seven Dragon, pasti anda langsung teringat pada kisah tentang tujuh mafia asia yang menguasai negeri Tiongkok.

Konsep tujuh Dragon yang diangkat Kyukyu KTV kali ini sedikit berbeda, tujuh mafia yang dihadirkan adalah wanita. Dengan balutan busana putih yang terkesan elegan dan sexy dan tatto yang membuat mereka terlihat lebih garang.

“Pada perayaan kali ini kami mengangkat tema Seven Dragon karena pas dengan usia Kyukyu yang pada bulan Desember ini menapaki usia yang ke 7, dan kami juga akan menghadirkan 7 model cantik dalam event kali ini,” ungkap Bita Logam, Outlet Manager Kyukyu KTV Semarang.

Lobby Kyukyu KTV juga akan disulap dengan dekorasi yang membuat suasana Seven Dragon menjadi nyata. Akan ada selebrasi dari manager outlet di ceremony pada saat event ini nanti.

“Mau tahu selebrasi apa yang akan dihadirkan oleh Kyukyu KTV dalam Anniversary yang ke tujuh? jangan lupa tanggal 12 Desember 2018 datang ke Kyukyu KTV Semarang di basement Grand Candi Hotel Semarang,” kata PR Varuna Ent. Denisa Riski Utami.

Info dan reservasi 08112969499, Ig kyukyu.ktv, fanpage Kyukyu KTV. www.varuna-entertainment.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *