CSR Road to 6th Anniversary Star Hotel di PACG Bhakti Asih

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut ualng tahun Star Hotel Semarang yang ke-6, Star Hotel Semarang mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Cacad Ganda Bhakti Asih Semarang, Senin (10/12).

CSR Road to 6th Anniversary Star Hotel ini merupakan rangkaian acara yang diadakan Star Hotel, setelah sebelumnya sukses menggelar jalan sehat sehari sebelumnya, Minggu (9/12).

Pada kunjungan staf dan manajemen Star Hotel ke PACG Bhakti Asih tersebut membawa serta santunan, sembako dan beberapa kebutuhan anak penyandang difabel di panti tersebut.

“Dengan memberikan perhatian seperti ini, diharapkan anak-anak dapat terbantu dan memeberikan manfaat,” ujar Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang usai memgunjungi anak-anak di PACG Bhakti Asih.

Hal itu diamini Suster Kristiana, Ketua Unit PACG Bhakti Asih. Menurutnya, meski anak-anak tidak bisa sembuh total, pihaknya selalu mengusahakan agar anak-anak difabel ini  merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

“Setidaknya mereka merasa bahagia, merasa di rumah sendiri dan kami seperti keluarga sendiri,” ucap Suster Kristiana.

PACG Bhakti Asih saat ini menampung sekitar 34 anak dengan catatan kesehatan masing-masing, seperti cerebral palsy (CP), down syndrome, hydrocephalus dan lainnya.

Ditanya mengenai kebutuhan anak-anak PACG, Kristiana mengatakan standar kebutuhan seperti sembako dan alat terapi contohnya sepatu dan lainnya.

“Untuk cuaca hujan seperti ini karena banyaknya lalat, alat penangkal serangga sangat membantu atau sekedar masker untuk anak-anak,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *