PSIS Pastikan Perpanjang Kontrak Bruno Silva

SEMARANG (Asatu.id) – CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memastikan merekut kembali striker Bruno Silva pada Liga 1 Indonesia 2019. Perpanjangan kontrak ini tidak terlepas dari kontribusi besar pemain asal Brasil itu yang membantu PSIS Semarang keluar dari jurang degradasi.

“Kualitas Bruno Silva sebagai ujung tombak tidak perlu diragukan lagi. Semua tahu, Bruno menjadi pemain kunci yang mengantarkan PSIS berada di zona nyaman Liga 1,” kata Yoyok Sukawi, di Semarang, Rabu (5/12).

Kendati Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi, yakni melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini, namun manajemen PSIS belum menyodorkan kontrak kepada pencetak 16 gol tersebut.

“Saya pastikan manajemen PSIS tetap mempertahankan Bruno Silva. Soal kontrak, kemungkinan baru bisa terlaksana seusai laga melawan Persebaya,” tambahnya.

Menurut Yoyok, Bruno Silva merupakan pemain asing yang mendapat prioritas yang akan digandeng PSIS. Sementara dua pemain lain, Ibrahim Coteh dan Petar Planic masih dalam pembahasan pihak manajemen.

Kiprah Bruno Silva di PSIS pada Liga 1 2018 sendiri cukup menawan. Dari 39 gol yang dilesakkan PSIS, 16 gol lahir dari kecemerlangannya. Terakhir, Bruno menjadi pahlawan Laskar Mahesa Jenar kala membungkam Persipura Jayapura 2-1. Dua gol  kemenangan PSIS diborong pemain plostos tersebut.

Pada laga pamungkas melawan Persebaya mendatang, Bruno Silva tetap diandalkan untuk menjadi mesin gol bagi tim Kota ATLAS. Bahkan, Bruno masih berkesempatan menambah gol untuk menempet ketat top skorer Liga 1 2018 David Da Silva (Persebaya).

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Husni berkata:

    Revisi ya mas… Ibrahim Conteh ngapain dipikirkan..?? Kan beliau memang sudah di kontrak 2 tahun oleh PSIS. Hehehehe he
    Btw infonya valid gak neh…? Tks

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *