Borong 2500 Tiket, Panser Biru Siap Serbu Stadion Gelora Bung Tomo

SEMARANG (Asatu.id) – Panser Biru, kelompok suporter PSIS Semarang, memborong 2.500 kuota tiket yang disediakan Panitia Pertandingan Persebaya Surabaya pada laga pamungkas Liga 1 2018.

Kabar adanya perubahan jadwal laga yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) rupanya tidak menyurutkan semangat dan tekad para pendukung setia Laskar Mahesa Jenar untuk mendampingi Hari Nur Yulianto Cs untuk mengarungi laga penutup kompetisi elite tinggal nasional.

Sesuai agenda, bentrok PSIS melawan tuan rumah Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo akan dihelat Sabtu (8/12). Namun, belakangan PT LIB mengeluarkan surat edaran tentang pengunduran jadwal, menjadi Minggu (9/12). Pengunduran ini terkait untuk menentukan juara kompetisi dan tim-tim yang terdegradasi.

Divisi Tur Panser Biru Barep mengatakan amino anggotanya untuk menyaksikan laga terakhir PSIS di kompetisi Liga 1 2018 sangat ini. Sejak pendaftaran dibuka pekan lagi, kini kuota 2.500 yang disediakan panitia penyelenggara untuk suporter tim tamu sudah terpenuhi.

“Kami sudah tidak membuka pendaftaran lagi, karena tiket sudah habis terjual. Mohon maaf, jika ada teman-teman Panser Biru yang tidak kebagian tiket,” paparnya.

Dengan demikian, sebanyak 2.500 anggota Panser Biru akhir pekan ini akan ’menyerbu’ Stadion Gelora Bung Tomo untuk membakar semangat Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

Menurut Barep, tim bon Kota ATLAS sangat membutuhkan suntikan moral untuk menghadapi musuh bebuyutannya, Persebaya Surabaya. Apalagi, laga akan digelar di kandang Bajul Ijo, sehingga para pemain Semarang perlu dukungan moral dan mental menghadapi publik Surabaya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *