Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir Nasional

Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Amatir NasionalSEMARANG (Asatu.id) – PT. Smartfren Telecom Tbk bekerja sama dengan perusahaan pengembang games “Mobile Legend” Moonton dan Yamisok tech Indonesia menyelenggarakan Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018.

Total gamers di Indonesia berjumlah 43,7 juta jiwa. Perputaran uang di Industri games Indonesia sebesar 1,2 Milyar Dollar per tahun yang dilaksanakanmulai 8 Desember 2018 hingga Maret 2019.

Berbeda dengan event kompetisi game pada umumnya, Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018 diselenggarakan khusus bagi para gamer amatir.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, hal ini dilakukan agar para gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah dapat bersaing satu sama lain yang masih setara kemampuannya.

Selain itu, para pemain juga nantinya dapat mengukur kemampuan, sehingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mampu mengembangkan diri dan juga timnya jika masih kalah bersaing.

“Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya, selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” ujar Robert.

Untuk mendukung dan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda, Smartfren menghadirkan paket data “Super 4G Kuota” dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya.

Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp 65.000,-. Selain itu pulsa ini juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian (in-app purchase)untuk karakter diamond dan skin yang tersedia di game Mobil Legend. Pembelian juga dapat dilakukan via portal Smart Voucher di bit.ly/SVocher.

Selanjutnya, mekanisme turnamen game ini akan menggunakan konsep poin & leaderboard. Setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan poin. 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan dan 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan acara akan bertanding di grand final.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *