Ari Lasso Bikin Panas Suasana 7th Anniversary Babyface Club Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Suasana meriah terlihat pada malam puncak helatan 7th Anniversary Babyface Club & Karaoke bertajuk “Magnificent 7″ konsep yang merupakan perpaduan antara Tradisional dan Modern, Sabtu (1/12).

Nampak ratusan pengunjung penuh sesak memadati area club lantaran sudah tak sabar menunggu penampilan sang maestro Ari Lasso.

Sosok Ari Lasso yang fenomenal di blantika permusikan Indonesia menjadi daya pikat bagi para pengemar musik serta pecinta dunia malam di Kota Semarang.

Tepat pukul 00.40 WIB terdengar suara emas sang bintang, para pengunjung yang tadinya duduk lantas bergegas merapat menuju bibir panggung dan turur berdendang.

Belasan lagu andalan yang sudah lekat di telinga pun dilantunkan pria kelahiran Madiun itu seperti Penjaga Hati, Kangen, Kamulah satu-satunya, Hampa, Mengejar Matahari, Arti Cinta, Aku dan Dirimu, Misteri Ilahi, Rahasia Perempuan, serta lagu milik Bon Jovi berjudul It’s My Life.

“Piye kabare Semarang??? Yang datang ke sini sama pasangan coba angkat tangan?? Yang jomblo coba angkat tangan??, Lagu ini khusus dipersembahkan bagi yang jomblo-jomblo,” sapa Ari lasso kepada penonton.

Kemudian musik pun menghentak diiringi suara penonton yang kompak menyanyikan lagu berjudul Penjaga Hati. Semua terhanyut dalam suasana yang semakin hangat.

“Kubayangkan bila engkau datang, Kupeluk bahagia kan daku. Kuserahkan seluruh hidupku, Menjadi penjaga hatimu…,” teriak penonton ikut berdendang.

Kemudian mendadak Ari Lasso memberikan kejutan ulang tahun kepada Baby Face dengan mengupload suasana riuhnya penonton di club pada malam itu di akun insta story miliknya.

“Tepuk tangan dulu semuanya. Ini ulang tahun ke tujuh ya buat Baby Face Semarang. Saya mau kasih hadiah,dulu kalau ga salah ulang tahun Baby Face yang pertama Ari Lasso datang kesini. Saya mau upload di instagram story,” katanya sembari diiringi alunan musik.

Sontak penonton pun histeris dan bertepuk tangan riuh. Konser yang berlangsung selama satu jam berjalan sangat meriah dan aman. Penonton nampak terpukau dengan penampilan sang maestro.

Setelah itu acarapun dilanjutkan dengan penampilan DJ Dimas Andrean yang menambah semakin panas suasana Baby Face Club Semarang hingga pagi menjelang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *