Terbaik Nasional, Korpri Jateng Terima Korpri Award 2018

JAKARTA (Asatu.id) – Jawa Tengah kembali menorehkan penghargaan tingkat nasional. Kali ini lewat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Jawa Tengah yang dinobatkan menjadi yang terbaik tingkat nasional Korpri Award 2018.

Presiden Joko Widodo menyerahkan secara langsung penghargaan itu kepada Ketua Dewan Pengurus Korpri Jateng, Dr Ir Sri Puryono, yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, saat peringatan Hari Uang Tahun (HUT) Korpri ke-47 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (29/11).

Bagi Korpri Jawa Tengah, prestasi kali ini bukan yang pertama. Sebelumnya, Korpri Jateng juga berhasil merebut juara dua MTQ Korpri IV Nasional Tahun 2018 di DKI Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai Ketua DP Korpri Jateng, Sri Puryono menyampaikan kiatnya untuk bisa menjadi terbaik di tingkat nasional. Kuncinya, kata Sekda Jateng itu, adalah kebersamaan dan kerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sri Puryono menambahkan, ke depan pihaknya akan terus berusaha lagi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada publik. Sebab masih ada beberapa kegiatan yang perlu ditingkatkan, misalnya soal advokasi.

“Selain itu, kesejahteraan kepada pegawai Korpri juga akan kami lakukan, terutama usaha kami memberikan perumahan kepada anggota,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *