Sambut HUT Ke-25, Mal Ciputra Semarang Berbagi Kebahagiaan dengan Para Lansia

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-25, Mal Ciputra Semarang menyelenggarakan acara “Bahagia Bersama Senja” bersama para lansia penghuni Panti Wreda Harapan Ibu di Bringin, Ngaliyan, Kamis (29/11).

Ani Suyatni, Manager Mal Ciputra Semarang mengatakan, diadakannya acara ini merupakan wujud rasa syukur Mal Ciputra Semarang pada 25 tahun pengoperasiannya sehingga ingin berbagi kebahagiaan kepada pada penghuni Panti Wreda Harapan Ibu.

“Acara ini adalah rangkaian ulang tahun Mal Ciputra Semarang dengan berbagi kebahagiaan, hari ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Columbia Asia kami mengadakan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Mal Ciputra Semarang juga memberikan santunan serta peralatan tidur dan peralatan mandi bagi seluruh 35 penghuni Panti Wreda Harapan Ibu. Acara “Bahagia Bersama Senja” ini juga memberikan obat-obatan gratis bagi para lansia serta hiburan solo organ. Tak lupa penanyi dan staf Mal Ciputa Semarang mengajak para lansia untuk ikut menari guna menambah keseruan acara Kamis pagi tersebut.

Pada Ulang Tahun ke-25 tahun ini, Mal Ciputra Semarang mengusung tema “CL Care” atau CL Peduli, Ani menyebutkan makna kepedulia inilah yang menjadi dasar diadakannya acara ini. Selanjutnya ia menambahkan, akan ada USG Mammae gratis dan pembagian 250 kursi roda dari Mal Ciputra Semarang.

“Harapannya acara seperti ini akan berkelanjutan, namun dalam rangkaian ulang tahun ke-25 ini selanjutanya kami akan mengadakan pemeriksaan kanker payudara dan pembagian kuri roda gratis,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Geet berkata:

    Keren ini! Semoga semakin banyak event keren yang digelar ya. Sukses terus!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *