Kyukyu Hadirkan “Selir” Oriental di Chinese Royal Castle

SEMARANG (Asatu.id) – Selir, budaya yang sudah ada di kehidupan manusia jauh berabad – abad sebelum era modern hadir, dan sensasi inilah yang ingin ditonjolkan Kyukyu KTV kali ini dengan mengambil tema Chinese Royal Castle yang mengangkat bagaimana kerajaan Tiongkok dengan para selirnya.

“Konsep event kali ini kami ingin memberikan sensasi bagi para pengunjung yang mendambakan selir, sehingga sedikit imajinasi mereka bisa terwujudkan,” pungkas Yosaphat Bita Logam selaku Manager Outlet Kyukyu KTV.

Selain itu, dekorasi bergaya kerajaan Tiongkok pun akan diwujudkan di lounge Kyu kyu KTV dan seperti biasa Funtastic Coustic siap untuk memeriahkan lounge Kyukyu, bukan hanya live music saja saat ini Kyu kyu memberikan fasilitas baru di loungenya berupa live karaoke yang sudah mereka gencarkan sejak bulan Agustus.

“Tidak hanya dari tim talent saja yang siap menarik perhatian, kami sendiri juga berbenah dan mengubah lounge kami menjadi live karaoke sehingga tamu bisa bernyanyi bersama di lLounge meski sudah tidak ada live music dari band, jadi kalau penasaran boleh langsung hadir di Kyu kyu nanti tanggal 28 November dan bisa juga reservasi di (024) – 8500 999,” tutup Logam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *