Signature Time Out Bersama OM PMR di Crobar

SEMARANG (Asatu.id) – Jumat (30/11), Crobar bekerjasama dengan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia akan mengadakan special event dengan mengundang salah satu band orkes legend di Indonesia, dia adalah PMR atau yang sering di sebut Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Orkes asal Indonesia ini terkenal di tahun 80an dengan personel Jhonny Madu Mati Kutu (vokal), Budi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin), Imma Maranaan (bass), Ajie Cetti Bahadursyah (tambourine), dan Harri “Muke Kapur” (mini drum/gendang).

Orkes ini terkenal dengan gaya nyeleneh dan ada aspek komedinya pada saat membawakan lagu lagunya dan karena hal ini pula mereka memplesetkan singkatan OM dari Orkes Melayu menjadi orkes madun atau juga orkes moral yang pada akhirnya jejak mereka banyak di ikuti oleh beberapa band zaman sekarang.

Sempat vakum lama, tahun 2014 mereka kembali meramaikan panggung hiburan musik Indonesia dengan mini album bertajuk “Orkeslah Kalau Bergitar”  dan tahun 2017, PMR meluncurkan lagi single baru bertajuk “Too Long To Be Alone” yang merupakan parodi dari lagu milik penyanyi Kunto Aji Wibisono berjudul “Terlalu Lama Sendiri”.

Dalam video klip lagu yang diproduksi Sedap Films ini, Kunto Aji memerankan sosok Jhonny Iskandar muda. Disutradarai oleh Kiki Febriyanti, ide cerita video musik ini berasal dari keseharian jomblo yang galau.

Seperti liriknya yang jenaka, video klip pun dikemas kocak. Selain fokus menelurkan karya-karya baru, PMR juga terlibat dalam sebuah serial web (webseries) yang ditayangkan di Youtube “OM PMR Belum Ada Judul” yang merupakan kolaborasi PMR dengan Sedap Films, disutradarai oleh Chairun Nissa dan diproduseri oleh Wini Angraeni.

Besok Jumat malam tanggal 30 November mereka scara khusus akan datang di Kota Semarang khususnya di Crobar Jl Gajahmada 146 Tratoria Building semarang menghibur para clubers serta bernostalgia dengan OM PMR.

Acara yang dikemas apik ini sangat sayang di lewatkan pasalnya menurut Astrid Jovanka selaku Marketing & Event Manager Crobar, di hari Jumat nanti selain kehadiran PMR, mereka yang datang akan di hibur juga dengan games dan hadiah special yang sudah di siapkan.

Untuk datang di acara ini pun cukup mudah, karena tidak ada HTM. Tapi kalau kalian ingin lebih dekat dengan OM PMR besok segera book table kalian dari sekarang, untuk informasi lebih lanjut silahkan dapat langsung menghubungi kontak 081310470036 / 081325036536 / 024 3548333.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *