Dukung PSIS, Panser Biru Sambangi Madura

SEMARANG (Asatu.id) – Kelompok suporter pendukung PSIS Semarang, Panser Biru akan memberikan dukungan penuh saat tim kesayangan mereka berlaga melawan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2018.

Duel PSIS Semarang versus Madura United ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (26/11) pukul 15.30 WIB.

Ketua Panser Biru Wareng mengatakan kelompok suporter Mahesa Jenar yang dipimpinnya akan menyambangi Madura. Jarak Semarang – Madura yang berkisar 350 kilometer itu akan ditempuh pendukung setia tim Kota ATLAS melalui jalan darat dengan menggunakan armada bus.

“Ratusan anggota Panser Biru merencanakan akan bertolak menuju Madura pada Senin pagi pukul 01.00,” katanya, di Semarang, Minggu (25/11).

Wareng mengatakan pihaknya tidak ingin Hari Nur Yulianto dkk berjuang sendirian di kandang lawan. Kendati PSIS sudah aman untuk mengarungi Liga 1 Indponesia tahun 2019, namun Panser Biru tetap ingin memberikan suntikan moral.

Pada laga tandang ke Madura nanti, Wareng berharap PSIS bisa mencuri poin dari lawan. “Kami senang kalau PSIS bisa meraih kemenangan. Jika berimbang, kami tetap bersyukur,” tandasnya.

PSIS saat ini menempati peringkat 12 dari daftar klasemen sementara Liga 1 2018. Tim asuhan Jafri Sastar mengoleksi 42 poin hasil 12 kali menang dan enam kali seri. Meski masih menyisakan tiga pertandingan, posisi PSIS untuk kembali bercokol di Liga 1 musim depan sudah tak tergoyahkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *