Wali Kota Hendi Ajak Masyarakat Semarang Bersholawat agar Terhindar dari Bencana

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan Syekh Dr Muhammad Fadhil Al Jaelani Al Hasani untuk kedua kalinya datang ke Balaikota Semarang, memberikan nasihat dan petuahnya di Hari  Besar Maulid Nabi  Muhammad SAW, Rabu (21/11).

“Alhamdulillah ada Syekh Fadhil yang beliau berkenan hadir dikantor kami untuk Sholat Dhuhur bersama di Masjid Al Khusuf, di dampingi Gus Lukman dari Pondok Pesantren Az Zuhri ini kunjungan kedua kalinya. Beliau pernah datang 21 Maret 2018, sama seperti ini, hari Rabu sama seperti ini, kebetulan apa karena Allah SWT,  Wallahualam,” ujarnya.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi menuturkan kehadiran Syekh Fadhil ini untuk bersama-sama berdoa, mendoakan Semarang supaya dijauhkan dari bala’ bencana. Kemudian, warganya semakin sejahtera dan tidak kalah penting ini erat kaitanya dengan Maulid Nabi SAW.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan apa yang kita ikhtiarkan bersama ini diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Senada dengan Syekh Fadhil, Wali Kota Hendi juga mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang di  Hari Besar Maulid  Nabi Muhammad SAW ini untuk menyampaikan salam melalui sholawat nabi supaya Kota Semarang terhindar dari hal-hal yang jahat, termasuk terhindar bencana dan perpecahan.

“Syekh Fadil masih keturunan ulama besar dari Syekh abdul Qodir Jaelani yang merupakan ulama ternama di dunia, memberikan pencerahan salah satunya umat islam kita tidak boleh berhenti untuk menyampaikan salam pada nabi Muhammad SAW, dengan salam yang sebanyak-banyaknya  Insya Allah menjauhkan Kota Semarang dari hal-hal yang jahat,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *