Rayakan Ulang Tahun ke 8, Hotel Dafam Semarang Gelar Senam Zumba

SEMARANG (Asatu.id) – Perayaan Ulang Tahun ke 8 Hotel Dafam Semarang yang jatuh di hari Minggu, 18 November 2018, dimeriahkan dengan Senam Zumba bareng masyarakat luas di area Car Free Day Jalan Pemuda, tepatnya di depan Balaikota Semarang.

Senam Zumba dipandu oleh Riska Nova, seorang Profesional Zumba Instructor & News Anchor RCTI Semarang.    Gairah olahraga dihembuskan oleh manajemen hotel bintang 4  bagi karyawan beserta keluarganya dengan senam zumba pagi hari bersama.

Masyarakat umum juga ikut turut serta meramaikan perayaan ulang tahun hotel yang beralamat di Jl Imam Bonjol 188 Semarang.

Beragam doorprize dan snack ringan disediakan bagi masyarakat luas yang hadir. Adapula stand produk dari beberapa sponsor kegiatan.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut berlangsung meriah terlebih saat moment seremonial pelepasan ratusan balon oleh karyawan dan seluruh masyarakat luas yang datang. Total ada 250 balon berwarna putih biru yang dilepas ke angkasa menandakan harapan yang didoakan untuk tahun 2019.

“Selain dapat sehatnya, door prize nya juga banyak, nggak rugi pagi pagi datang ke sini. Ada menerbangkan balon juga, rame” tutur Maria, salah satu masyarakat yang datang di acara tersebut. Balon balon tersebut membawa hadiah menarik bagi yang

menemukan spanduk  yang terpasang di tali balon.

“Dengan mengambil tema “Eight-finity Hospitality, semangat ulang tahun ke delapan tahun ini, keramahan tiada batas demi kepuasan tamu menjadi acuan kami. Harapan ke depannya pelayanan terhadap tamu semakin baik dan ekselen, sehingga pelanggan setia bertambah banyak lagi, ujar Thomas Sugianto (General Manager Hotel Dafam Semarang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *