Jateng Leadership Project Gelar Roadshow 4 Kota

SEMARANG (Asatu.id) – Jawa Tengah Leadership Project (JLP)  2018 melaksanakan roadshow sebagai bagian dari kegiatan pra acara JLP di 4 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah yaitu Kabupaten Kendal, Kota Magelang, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Blora.
Roadshow ini diadakan untuk memperkenalkan JLP kepada seluruh pemuda di Jawa Tengah. Tentunya harapan dari diadakannya kegiatan ini  bisa menghimpun lebih banyak pemuda untuk tertarik bergabung di program JLP ini.
Pada tahun ini kegiatan JLP yang diselenggarakan pada 12-16 Desember 2018 terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yaitu sharing session, talk show, seminar kebangsaan, creative campaign, dan musyawarah besar.
Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia para pemuda untuk menghadapi Indonesia Emas di tahun 2045. Sehingga diharapkan dengan kegiatan JLP ini dapat bermanfaat bagi siswa SMA/MA/SMK se provinsi Jawa Tengah.
Adapun untuk seminarnya sendiri, akan diadakan pada 15 Desember 2018 di Wisma Perdamaian (Wisper) Semarang dengan mengusung tema “Indonesia Emas: Dari pemuda untuk Indonesia” dan mengundang sejumlah pembicara, seperti Tasya Kamila (Tokoh Pendidikan), Christian Sabilal P (CEO Brilliant Indonesia Group), Maxim Mulyadi (CEO Pelangi Water), dan seorang MYSTERY GUEST.
Harga Tiket Masuk untuk reguler sebesar Rp 55 ribu dan untuk VIP 85 ribu, dengan fasilitas snack, knowledge, sertifikat, seminar kit, goodie bag, front seat, serta kesempatan berfoto bersama kelima pembicara. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Nanda di Line : Nandanamira dan WA : 081215795152, atau Iqlima di Line : iqlimafr dan WA : 085640908601.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *