ASN Penggerak Birokrasi, Tema Diskusi Prime Topic Hari Ini

SEMARANG (Asatu.id) – Kiprah, fungsi dan peran para aparatur sipil negara (ASN) sebagai penggerak birokrasi, akan menjadi tema bahasan pada dialog parlemen yang dikemas dalam gelaran Prime Topic, Senin (19/11) siang ini.

Acara yang dimulai pukul 13.00 di Ruang Seruni Lounge, Hotel Pandanaran, Jalan Pandanaran 58 Semarang itu akan menampilkan tiga nara sumber berkompeten. Dialog menarik ini bakal dipandu A Prast.

Tiga nara sumber tersebut yaitu Ir Sriyanto Saputro MM dari Komisi A DPRD Jateng, Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah M Arief Irwanto, dan
Dosen Fisip Undip Retno Sunu Astuti.

ASN memang selalu menarik untuk dibahas. Tidak hanya soal kiprah mereka sebagai penggerak birokrasi. Gerak-gerik mereka menjelang Pemilu pun menjadi fenomena yang memicu minat orang lain untuk ikut memperhatikan.

Di sisi lain, para ASN diharapkan mampu menjadi motor penggerak birokrasi dan tulang punggung bangsa menuju terwujudnya birokrasi berkelas dunia tahun 2024, seperti yang dicanangkan pemerintah.

Pemerintah pun fokus dan terus berupaya memperbaiki kualitas ASN. Sejauh mana hasilnya, mungkin di Prime Topic kali ini ada jawabnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *