Pandanaran Art Festival Galakkan Pembayaran Nontunai

SEMARANG (Asatu.id) – Pandanaran Art Festival 2018 yang digelar mulai Jumat  (16/11) masih berlangsung hingga hari ini. Gelaran tersebut berhasil menyita perhatian masyarakat lantaran banyak suguhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Aneka kuliner dari tradisional hingga populer tersuguh sistem pembayaran nontunai menggunakan platform Gopay. Tidak hanya itu, dalam Pandanaran Art Festival kali ini juga memamerkan berbagai karya seni dari pelaku seni Kota Semarang, mulai dari stand karya seni hingga video yang tampak mural di Gedung Balaikota Semarang.

“Jangan sungkan-sungkan untuk menghabiskan uang di Kota Semarang,” ujar Hevearita Gunaryati dalam sambutannya mewakili Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Sabtu (17/11) malam.

Dalam kesempatan itu sekaligus sebagai momen dalam launching Travel Guide. Selain dilakukan penyerahan secara simbolis, panggilan akrab Ita itu menyampaikan, Pemkot telah memberikan Travel Guide yang merupakan terbitan setahun sekali itu kepada para tamu yang hadir saat itu.

“Tentunya kami sangat berterima kasih karena kami bisa dibantu untuk memopulerkan atau memromosikan Kota Semarang di Travel Guide ini,” ungkapnya.

Tidak kalah spektakulernya, dalam ajang kali ini menghadirkan bintang tamu Grup Band terkenal Andra and the Backbone yang berhasil mengundang pengunjung hingga luar kota. Dalam kesempatan itu pun, Ita menggalakkan sistem pembayaran nontunai dan meminta masyarakat untuk mendukung produk UMKM Kota Semarang.

“Yang terpenting warga Kota Semarang semakin cinta dengan produk-produk Kota Semarang,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *