Bahas Desa Wisata, Ketua DPRD Jateng Jadi Narasumber

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Jawa Tengah, Dr Drs Rukma Setyabudi MM, akan menjadi nara sumber utama acara Prime Topic, yang mengangkat tema “Optimalisasi Desa Wisata Berbasis Digital”.
Dialog interaktif ini akan berlangsung Sabtu, 17 November sore nanti mulai pukul 15.30 – 17.00 WIB, di Desa Wisata Balkondes, Candirejo, Borobudur, Magelang.Selain Rukma, dialog juga akan menampilkan nara sumber Ketua SMICECOM Jateng,Solikul Sukaeni
dan Kepala Desa Candirejo, Borobudur, Magelang.

Seperti biasa, acara yang dipandu Prast ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk berinteraksi dan diskusi. Sementara masyarakat luas bisa melakukan komunikasi secara interaktif lewat SMS atau WA ke nomor 0818 403 898.

Prime Topic kali ini sengaja mengambil lokasi Desa Wisata Candirejo, salah satu desa wisata andalan Jawa Tengah. Desa ini masuk dalam Kecamatan Borobudur, Magelang. Lokasinya hanya tiga kilometer dari Candi Borobudur.

Jika Anda mengunjungi Candi Borobudur, desa ini bisa jadi alternatif tempat menginap. Selain berkujung ke candi, Anda pun bisa menikmati berbagai paket wisata yang tidak kalah menarik. Mulai dari keliling desa dengan dokar, wisata Bukit Menoreh, pendidikan sungai, dan lainnya.

Untuk fasilitas, desa ini juga terbilang lengkap, mulai dari homestay, warung-warung warga, kios suvenir, dan rumah makan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *