16 Band Warnai Sam Fest 2.0 Hari Pertama

SEMARANG (Asatu.id) – Sam Fest 2.0 mulai digelar hari ini, Sabtu (17/11) dengan agenda Festival Band Pelajar dan Mobile Legends Competition. Festival yang diadakan di Klenteng Sam Poo Kong ini akan berlangsung selama 3 hari hingga Senin (19/11) mendatang. Putra dari Sal9 production yang bekerjasama dengan Klenteng Sam Poo Kong mengatakan, festival tahun ini lebih fokus untuk menjaring partisipasi anak-anak muda.
“Kami bersinergi dengan Sam Poo Kong untuk menyelenggarakan Sam Fest yang pada hari ini dikhususkan dengan Festival Band dan Mobile Legend Competition,” ujarnya ditemu di Klenteng Sam Poo Kong.
Sejumlah 16 band akan berpartisipasi mulai dari SD, SMP dan SMA. Baik perwakilan dari sekolah maupun campuran. Mereka akan memperebutkan gelar juara 1, 2 dan 3 serta best performance yang akan dinilai oleh juri yang merupakan musisi lokal Semarang dan Bandung.
“Hari berikutnya akan kami adakan lomba mewarnai, menggambar serta festival Jepang yang pada puncak acara akan menghadirkan Hiroaki Kato, musisi dari Jepang yang berkarir di Indonesia,” imbuh Putra.
Mobile Legend competition sendiri dipilih karena seringnya kompetisi serupa diadakan dan telah memiliki  massa tersediri sehingga dapat meramaikan Sam Fest tahun ini. Putra menambahkan Mobile Legends merupakan permainan yang seru karena terdiri dari beberapa tim.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *