3M Hadirkan Kaca Film Berkualitas

SEMARANG (Asatu.id) – Banyaknya merk kaca film yang ada saat ini tentu membuat galau dan bingung konsumen ketika akan memutuskan untuk memasang kaca film di mobilnya. Namun tidak semua merk kaca film memiliki kualitas yang baik.

Olehkarena itu, konsumen pemakai kaca film dituntut untuk lebih telit dalam memilih kaca film berkualitas.

Sales Manager Area 3M Autofilm Wingky Luter mengatakan, saat ini banyak produk kaca film palsu.

Dimana orang awam tidak dapat membedakan mana produk yang asli dan produk yang palsu.

“Di 3M Autofilm, secara kualitas dijamin memiliki kualitas terbaik. Lebih lagi produk yang digunakan merupakan produk original bukan abal-abal,” katanya, Jumat (16/11).

Wingky menambahkan konsumen yang mempercayakan pemasangan kaca film 3M di Reza Kaca Film Jalan Noroyono tidak perlu khawatir.

Selain sebagai dealer resmi 3M, konsumen akan diberikan kartu garansi lima tahun.

“Kami akan berikan kartu garansi elektronik kepada konsumen. Ini sebagai bukti bahwa kaca film 3M asli dan bukan palsu. Fungsi kartu ini bisa untuk mengklaim sewaktu waktu, di semua tempat dealer resmi 3M seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu melakukan di tempat awal pemasangan,” jelasnya.

Sementara itu, Owner 3M Autofilm Rheza Pramudita menegaskan dari segi tampilan antara original dan tiruan jelas sangat terlihat, ketika konsumen sudah di dalam mobil.

“Sangat sulit membedakan produk kaca film asli dan palsu. Produk asli maupun palsu secara kualitas akan terlihat ketika kaca film itu sudah di pasang,” ungkapnya.

Sederhananya, lanjut Rheza, membedakan kaca film yang asli dengan yang palsu dapat dibedakan dengan warna kaca yang cepat memudar dan daya lengket yang tidak lama.

“Kalau asli kaca film 3M dari luar gelap, tetap yang di dalam mobil tetap terang. Kalau palsu di luar gelap, di dalam mobil juga terlihat tetap gelap,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *