Dua Hari Lagi Sam Fest 2.0, Catat Tanggal dan Acaranya

SEMARANG (Asatu.id) – Klenteng Agung Sam Poo Kong Semarang bersama Gmedia mengadakan Sam Fest 2.0 yang akan digelar selama tiga hari, mulai 17-19 November 2018, di Klenteng Agung Sam Poo Kong Semarang.

Pada penyelenggaraan kali kedua ini akan diisi dengan berbagai acara dan festival. Dalam tiga hari tersebut akan ada lomba menyanyi, menggambar dan mewarnai anak. Festival band pelajar, live akustik, barongsai, bazaar kuliner dan lainnya.

Acara ini akan dimeriahkan dengan Festival Jepang dengan kompetisi cosplay dan coswalk serta bintang tamu, musisi berkebangsaan Jepang yang tinggal di Indonesia, Hiroaki Kato. Hiroaki Kayo yang sempat berkolaborasi dengan Tulus dalam translasi lirik lagunya berjudul “Sepatu” serta bersama Noe ‘Letto’ dalam lagu Ruang Rindu.

Atalia Citra, Marketing Communication Gmedia mengungkapkan dalam rangkaian Sam Fest 2.0  ini Gmedia mendukung rangkaian acara dengan menyediakan fasilitas koneksi internet pada Mobile Legends Competition.

“Sebelumnya kami pernah menggelar event Mobile Legend dengan sangat minim kesalahan teknis, karena Gmedia menyediakan jaringan wifi khusus untuk peserta. Dengan adanya koneksi internet Gmedia di area Sam Poo Kong, kami berkolaborasi menggelar acara Mobile Legends Competition di tanggal 17-18 November depan,” ujarnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *