Road to IT Talk 2018: Prospek Videografi Kini Menjanjikan

SEMARANG (Asatu.id) – Gmedia Goes to Campus kembali hadir dengan mengadakan IT Talk bertemakan “Play Your Business in Digital Era” mendatangkan 5 narasumber dari berbagai bidang yang akan diadakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes), Jumat 23 November mendatang.

Salah satu narasumber yang akan mengisi acara tersebut yakni Ardian, videografer dan CEO Sure Pictures. Dalam IT Talk mendatang akan membagikan ilmu dan pengalamannya mengenai videografi.

“Nanti saya akan sharing soal proses kerja dan awal membentuk production house di Semarang,” ujarnya saat dihubungi Asatu.id, Rabu (14/11).

Mengenai prospek anak muda yang akan memasuki dunia dan tertarik di bidang kreatif terutama di videografi,  Ardian mengungkapkan profesi videografer saat ini semakin menjanjikan. Di era medsos dan digital sekarang, banyak usaha yang menggunakan video sebagai media promosi atau kegiatan yang membutuhkan video untuk dokumentasi.

“Selain itu banyaknya media untuk mempublish hasil karya video, dan terjangkaunya alat untuk membuat video membuat peluang kerja dibidang video semakin terbuka, apalagi di dalam videografi banyak disiplin ilmu terlibat, yang itu berarti akan semakin membuka peluang kerja di bidang kreatif ini,” imbuhnya.

Untuk Ardian berharap melalui acara IT Talk, Gmedia Goes to Campus akan semakin banyak generasi yg berani berkarya dalam bidang videografi dan tidak ragu untuk mulai di bisnis ini, pasalnya acara ini juga akan memberikan input bagaimana memulai bisnis di bidang yang peserta masing-masing minati.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *