Daftarkan Diri Kalian di Acara Relique Executive Spa Photo Competition

SEMARANG (Asatu.id) – Relique Executive Spa Semarang akan mengadakan kompetisi fotografi dalam acara Relique Spa Photo Competition yang bertemakan “sport dan casual” pada Minggu (25/11).

Public Relation Officer Corp Denisa Riski U mengatakan, Kompetisi tersebut digelar di lingkungan fasilitas Relique Spa dengan model- model cantik Vhici, Yangyung, Mila, Ajeng dan Claudia.

“Pendaftarannya Cuma Rp. 50.000,- ( free voucher fasilitas Relique Spa Rp. 175.000,-) dan akan dibuka on the spot mulai dari jam 08.00 – 08.45 WIB . Akan ada total hadiah jutaan rupiah dan beragam voucher treatment dan fasilitas dari Relique Spa untuk 3 pemenang yang beruntung,” katanya, Rabu (14/11).

Adapun persyaratan untuk mengikuti lomba fotografi Relique Spa Photo Competition dengan tema “sport dan casual” yakni 

1. Peserta hanya diperbolehkan menggunakan kamera digital (DSLR, Mirrorless, Prosumer, Camdig, Pocket Cam, dsb). Dilarang menggunakan HP.

2. Foto yang dikumpulkan boleh diedit sebatas kontras, brightness, dan saturasi.

3. Tidak diperkenankan untuk mengubah foto secara digital imaging baik ditambahkan atau menghilangkan suatu objek.

4. Tidak diperbolehkan untuk editing Tonal ( Tone)

5. Dikarenakan ini adalah acara berbasis lomba maka peserta akan dibebaskan untuk memilih spot dan model sendiri untuk fotonya, Team Leader hanya membantu memberikan info dimana spot foto yang lebih sepi.

6. Setiap peserta lomba OTS diperkenankan submit maksimal 2 file foto dalam format JPEG Hi-Res kepada panitia di waktu yang telah ditentukan.

7. Pengumuman lomba OTS akan diumumkan pada hari yang sama (pemenang harus hadir ketika penerimaan hadiah, jika tidak ada maka dianggap gugur dan digantikan dengan pemenang lain diurutan bawahnya), keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Acara lomba foto ini menjunjung nilai sportifitas, saling menghargai, dan menghormati antar peserta lainnya.

9. Peserta wajib mengingat sendiri Nomor Pendaftaran saat registrasi, pemnaggilan nama pemenang, dan saat pengumpulan foto hanya berdasarkan Nomor Pendaftaran.

Sementara bagi masyarakat khususnya para pecinta Fotografi yang ingin mengikuti lomba tersebut, Denisa mengungkapkan, dapat dengan cara mendaftarkan diri secara langsung Relique Executive Spa Semarang, atau dapat menghubungi kontak yang sudah di sediakan yakni 08176900905.

“Kita tunggu para pecinta fotografi maupun masyarakat Kota Semarang untuk meramaikan kompetisi ini,” imbuhnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *