Larissa Aesthetic Center Buka Cabang ke-39

SEMARANG (Asatu.id) – Larissa Aesthetic Center, klinik estetika natural membuka cabang baru di Tembalang, Kota Semarang. Pembukaan cabang baru tersebut merupakan ke-39 dari center-center yang telah ada sebelumnya.

Pembukaan cabang baru tersebut diresmikan langsung oleh Sherly Hadinata dan Tomy Tan selaku owner Larissa, didampingi Sutejo SIP selaku Direktur PT Larissa Karunia Sejahtera (LKS).

Owner Larissa Aesthetic Center, Tomy Tan mengatakan, konsep yang dikembangkan Larissa adalah perawatan kulit & rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan konsep “back to nature”.

“Dengan standarisasi management mutu ISO 9001 dan ISO 10002 untuk penanganan keluhan pelanggan, SDM kompeten di bidangnya yang telah mengikuti pelatihan dan uji kompetensi seperti terapis, dan pelayanan di bawah pengawasan dokter, menjadikan Larissa sebagai klinik estetika natural yang aman dan terpercaya,” ungkap Tommy, baru-baru ini.

Dijelaskannya, rangkaian produk Larissa juga telah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan BPOM, serta tercatat dan memiliki sertifikat halal MUI.

Produk-produk Larissa, papar dia, meliputi produk wajah (seperti Make Up Remover, Foundation, Face Powder, Eye Treatment Serum, Acne Lotion, Facial Peeling, Facial Toner, Face Tonic, Facial Cleanser, Milk Cleanser, Facial Wash, Facial Foam, Night Cream, Sunscream, Day Cream), rambut (seperti Conditioner, Hair Tonic, Shampoo) dan tubuh (seperti Scrub, Milky Body Butter, Body Lotion, Beauty Soap, Body Wash) yang semuanya berbahan alami dan telah teruji klinis.

“Perawatan yang dihadirkan Larissa di Cabang Tembalang Semarang terdiri atas perawatan wajah (seperti Organic Facial, Fruit Facial, Anti Acne Facial, Mouisturizing Facial, Brightening Facial, Bio Light Therapy, IPL, Nano Fractional),” ujarnya.

Sementara itu, ia melanjutkan, untuk perawatan wajah Larissa memberikan layanan lengkap dalam satu kali perawatan lengkap diantaranya meliputi cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah masyarakat Indonesia secara aman, alami, tanpa efek samping dengan harga yang terjangkau.

“Sekarang saatnya menjadi orang pertama yang merasakan betapa alaminya manfaat dari perpaduan bahan natural dan teknologi terkini untuk perawatan kulit & tubuh di Larissa Aesthetic Center cabang Tembalang Semarang,” terangnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *