Buka Cabang Baru, Larissa Aesthetic Berikan Promo Ini

SEMARANG (Asatu.id) – Klinik estetika natural Larissa Aesthetic Center baru-baru ini telah tersedia cabang baru di Tembalang. Owner Larissa Aesthetic Center, Tomy Tan dalam kesempatan itu mengungkapkan, banyak promo menarik yang diberikan Larissa dalam pembukaan cabang baru tersebut.

Promo tersebut diantaranya pelanggan yang telah melakukan reservasi akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang berisi pilihan hadiah seperti produk Larissa, merchandise, voucher diskon facial, dan voucher free facial.

Selain itu Ia melanjutkan, bagi 30 pengunjung pertama akan mendapatkan free produk Larissa, dan untuk 500 pengunjung new member juga akan berkesempatan mendapatkan free Larissa Flazz Card.

“Ada juga promo menarik bagi para mahasiswa/pelajar yaitu discount 10% selama bulan November 2018,” tambahnya.

Sebelumnya, Larissa Aesthetic Center ini sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Godean, Solo, Klaten, Sragen, Magelang, Semarang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember, Denpasar, Serpong, Jaten, dan Tenggilis.

“Perawatan yang dihadirkan Larissa di Cabang Tembalang Semarang terdiri atas perawatan wajah (seperti Organic Facial, Fruit Facial, Anti Acne Facial, Mouisturizing Facial, Brightening Facial, Bio Light Therapy, IPL, Nano Fractional),” terang dia.

Sementara itu, ia melanjutkan, untuk perawatan wajah Larissa memberikan layanan lengkap dalam satu kali perawatan lengkap diantaranya meliputi cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah masyarakat Indonesia secara aman, alami, tanpa efek samping dengan harga yang terjangkau.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *