King of Youtuber Bikin Histeris Pengemarnya di Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – King of Youtuber Indonesia berkesempatan menyambangi Kota Semarang demi bertemu dengan para penggemarnya.

Youtuber sekaligus influencer, Atta Halilintar berjumpa dengan fansnya saat acara meet and greet di Waroeng Kaligarong, Jalan Mayjen DI Panjaitan, Sabtu (10/11) malam.

Nampak Putra sulung dari Gen Halilintar itu, mengenakan kaos warna kuning, jaket dan celana jins. Dengan dengan rambut dicat warna biru, dan aksesoris bandana, kacamata, serta kalung ‘bling-bling’. Dia langsung menyapa penggemarnya yang didominasi anak-anak dan para remaja tersebut.

Sontak para fans Atta, yang memiliki sebutan ‘A Team” itu berteriak histeris saat idolanya itu muncul di hadapannya.

“Akhirnya, saya ketemu juga dengan ‘A Team’ Semarang, apa kabar kalian semua,” ucap laki-laki berusia 23 tahun itu, dan disambut teriakan antusias penggemarnya.

Setelah menyapa, Atta langsung mengajak beberapa fans-nya untuk ikut mengicipi menu makanan yang baru di-launching oleh Waroeng Kaligarong. Menu itu adalah Platter Seafood Halilintar. Tak hanya itu, Atta juga mengicipi menu teranyar tersebut.

“Soal rasa sudah pasti enak, dengan bumbu penuh cita rasa, seperti gurih dan pedas,” tandasnya.

Sementara itu, pemilik Waroeng Kaligarong, Bambang Sulistyo mengaku, memang menu baru dari restorannya itu terinspirasi sosok Atta Halilintar, yang sangat kreatif. Seperti visi dan misi Waroeng Kaligarong yang terus berinovasi dengan menu kulinernya.

“Atta Halilintar adalah sosok anak muda yang menjadi pengusaha sukses dan sangat kreatif serta penuh ide, sesuai visi misi warung kami,” terang Bambang.

Di akhir acara meet and greet, Atta mengajak para ‘A-Team’ untuk menyanyikan dua lagu andalannya, yakni Sang Jendral dan Draw My Life Song. Setelah itu, Atta juga mengajak berfoto bersama penggemarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *