Harris Day 2018 Kembali Digelar Serentak pada Desember 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Harris Day 2018 kembali digelar serentak di beberapa kota pada Desember 2018 mendatang. Kota-kota tersebut di antaranya Batam, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Bali.

Di Jawa Tengah sendiri Harris Day 2018 akan diselenggarakan di Harris Hotel & Convention, Solo pada hari Minggu, 9 Desember 2018 yang tahun lalu cukup sukses.

Harris Hotel Sentraland, Semarang telah menggelar roadshow event ”Road to Harris Day and Launching Harris Running Team,” Minggu (11/11).

Acara ini dimulai pada pukul 15.00 dengan opening serta selebrasi pelepasan balon oleh General Manager Harris Hotel Sentraland – Semarang Miyana dan General Manager dari Harris Hotel & Convention Solo Yudi Alamsyah di lobby ground hotel.

General Manager Harris Hotel Sentraland – Semarang Miyana mengatakan Road to Harris Day and Launching Harris Running Team “ adalah sebuah event pembuka yang diadakan di Harris Hotel Sentraland – Semarang.

“Kegiatan ini digelar sebagai media promosi kepada masyarakat Semarang bahwa Harris Day 2018 akan bertempat di Solo pada bulan Desember mendatang. Selain itu dengan kegiatan Fun Run 5 K ini kami ingin semakin memperkenalkan Harris Hotels sebagai brand hotel yang mengusung healthy life style,” ungkapnya.

Selain mengusung event Harris Day 2018, lanjut dia, event ini sekaligus menjadi launching dari Harris Running Team Central Java. Harris Running team sendiri merupakan running team yang terdiri dari players di Harris Hotels yang akan menjadi ambassador dan akan mengikuti berbagai event lari di dalam maupun luar kota.

Di Harris Hotel Sentraland – Semarang dan Harris Hotel & Convention Solo memiliki runners yang merupakan players hotel dengan semangat yang tinggi untuk mengikuti berbagai event lari.

“Kami dari Harris Hotels Central Java dengan bangga memperkenalkan gaya hidup sehat kami, yaitu berlari. Dengan di-launching-nya Harris Running Team ini kami berharap akan dapat memperkenalkan healthy life style yang memang sudah menjadi ciri khas dari Harris Hotels di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Kedepannya, tambah dia, berbagai event lari seperti Semarang Run 10 K akan menjadi salah satu event lari yang akan kami ikuti, di mana Harris Hotel Semarang & Harris Hotel Solo akan berkolaborasi untuk mengirimkan Running Team diberbagai event lari.

Acara di lanjutkan dengan kegiatan Fun Run 5 K dengan mengambil rute Jl Ahmad Yani – Simpang Lima – Pandanaran – Jl Mataram dan kembali ke hotel di Jl Ki Mangunsarkoro yang diikuti oleh kurang lebih 75 peserta dari komunitas lari, media serta undangan.

Event ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Harris Move, DJ Performance, games & door prizes serta tidak ketinggalan goodie bag yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta lari.

Harris Day 2018 sendiri tahun akan start dari Harris Hotel & Convention Solo di Jl. Brigjen Slamet Riyadi Solo dan finish di Benteng Vastenburg dengan total rute sejauh 15 km. Biaya pendaftaran hanya IDR 60.000 perorang sudah termasuk jersey serta makan. Tidak ketinggalan berbagai acara menarik serta berbagai door prize seru siap menanti seluruh peserta yang mengikuti Harris Day 2018.

Untuk informasi dan pembelian tiket Harris Day 2018, silakan menghubungi 0271 – 3009999 atau kunjungi website www.harrisday.whatsupharris.com . Pastikan juga anda mengambil foto dan mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram @harrishotels. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *