PR Indonesia Apresiasi Wali Kota Hendi sebagai Predikat Best Communicator

SEMARANG (Asatu.id) – Malam puncak gelaran Jambore Public Relations Indonesia ke-4 sekaligus malam penutupan rangkaian kegiatan telah digelar di objek wisata Sam Poo Kong Semarang, Jumat (9/11) malam.

Ajang tahunan bagi praktisi humas atau public relations (PR) se-Indonesia itu sendiri diselenggarakan selama tiga hari di Kota Semarang yang telah dimulai sejak tanggal 7 hingga 9 November 2018.

Adapun sejumlah kegiatan diselenggarakan sebagai rangkaian perhelatan Jambore Public Relations Indonesia ke-4 di Kota Semarang yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi seluruh PR yang ada di Indonesia.

Kegiatan tersebut, antara lain PR Youth Booth Camp, Workshop PR Indonesia Under 30, Workshop Strategic PR, Workshop Public Affairs, Workshop Government PR, Workshop CSR, hingga Workshop Keprotokolan.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang hadir dalam kesempatan tersebut mendapatkan apresiasi dari PR Indonesia sebagai predikat “Best Communicator” karena keberhasilannya dalam menyatukan seluruh stakeholder di Kota Semarang dengan konsep pembangunan Bergerak Bersama.

Penghargaan tersebut disematkan kepada Hendi pada puncak kegiatan Jambore Public Relations Indonesia malam itu.

“Tentu saja saya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PR Indonesia hari ini, saya rasa apresiasi ini menjadi penyemangat sedulur-sedulur di Pemkot Semarang untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan publik,” tuturnya.

“Dan bagi seluruh masyarakat Kota Semarang saya rasa apresiasi ini menjadi pengingat kita bersama agar dapat selalu menjaga komunikasi yang telah terbangun ini,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *