Sempat Diguyur Hujan Semarang Kaya in Fashion Resmi Digelar

SEMARANG (Asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Perindustrian menggelar acara peragaan busana (fashion show) di Tamana Indinesia Kaya, Jumat (9/11) malam. Walau sempat diwarnai hujan dan mundur lebih satu jam, acara bertajuk Semarang Kaya in Fashion ini sukses digelar dengan melibatkan sejumlah talenta bidang fashion Kota Semarang.

Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau kerap disapa Mbak Ita saat pembukaan mengaku sangat senang dengan adanya acara tersebut. Dirinya bersemangat membuka dan menghadiri acara peragaan busana tersebut.

“Kita tetap bersemangat, ini merupakan suatu berkah dan acara akan tetap dilaksanakan. Meskipun ada beberapa agenda yang dikurangi, namun tetap mengutamakan esensi acara ini yakni peragaan busana,” ujar Mbak Ita ketika diwawancarai Asatu.id sebelum dimulainya acara Semarang Kaya in Fashion.

Hevearita menambahkan jika pada Jumat malam kemarin ada dua acara berskala nasional di Semarang yang juga mengalami kendala saat hujan, yakni Semarang Kaya in Fashion dan Jam Piro yang diadakan di Klenteng Sam Poo Kong Semarang.

Dalam kesempatannya membuka acara Semarang Kaya in Fashion yang akan diadakan hingg hari Minggu (11/11) ini, Mbak Ita berharap melalui acara ini Semarang yang digalakkan sebagai kota fashion ini akan terus berkembang, pasalnya akan ada beberapa event fashion yang cukup besar di tahun 2019 mendatang.

Harapannya dengan kegiatan ini akan ada kesinambungan dalam industri fashion di Semarang. Apalagi rencananya Indonesian Fashion Chamber akan mengadakan rakernas akhir Januari mendatang.

“Melalui acara ini akan menjadikan kita lebih bersemangat. Semarang juga sedang dalam proses pembangunan, yang nantinya akan ada beberapa titik yang ditentukan untuk kegiatan fashion. Salah satunya galeri industri kreatif yang akan beroperasi 2019,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *