Semarang Kaya in Fashion Pamerkan Total 535 Busana

SEMARANG (Asatu.id) – Semarang Kaya in Fashion hadirkan total 535 busana karya dari beberapa desainer. Hadir hingga tanggal 11 November di Taman Indonesia Kaya, pagelaran busana ini diharapkan dapat meningkatkan geliat Semarang sebagai Kota fashion.
Kepala Dinas Perindustrian Kota Semarang, Nurjanah mengatakan, Semarang Kaya in Fashion ini mengangkat tema Indonesian Fashion Chamber. Menggaet komunitas fashion serta melibatkan akademisi dan beberapa grand desainer.
“Untuk desainer kami juga menghadirkan karya Denny Wirawan dan Nonita Respati. Dalam acara ini kita melibatkan 152 desainer, 370 model dan total 535 busana,” ujar Nurjanah saat pembukaan Semarang Kaya in Fashion, Jumat malam (9/11).
Turut hadir dalam pembukaan Semarang Kaya in Fashion, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menuturkan, acara ini digelar untuk meningkatkan geliat fashion di Kota Semarangbyang memang telah sejak dulu dicanangkan sebagai kota fashion. Untuk itu sejak tahun lalu mulai kegiatan bertema fashion mulai digiatkan.
“Kegiatan fashion sudah beberapa kali diadakan di Kota Lama, sekarang sudah ada Taman Indonesia Kaya yang memang untuk pertunjukkan budaya. Tahun ini Pemkot Semarang melalui Dinas Perindustrian dan Dekrasnada Kota Semarang menggelar acara ini yang untuk meramaikan, digabung dengan beberapa acara lainnya,” imbuh Wakil Walikota Semarang yang kerap disapa Mbak Ita tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *