Rangkaian Acara Seventastic Versary Whiz Hotel Pemuda Semarang

SEMARANG (Asatu.id) –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-7 Whiz Hotel Semarang menyeleggarakan beberapa rangkaian acara yang dapat memeriahkan perayaan ulangtahun hotel yang berada di Jl. Piere Tendean tersebut.

Mengusung tema “The Inspire of Sweet Seventastic Versary” yang artinya inspirasi 7 tahun yang luar biasa, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dengan  memberikan sesuatu hal yang manis dan bermafaat.

Rangkaian acara berupa Whiz Go Clean dan Whiz Celebration. Whiz Go Clean adalah acara bersih-bersih tempat ibadah di area masjid Layur yang dijadwalkan, Kamis (9/11). Acara ini dilakuka  oleh jajaran manager, supervisor dan seluruh staff hotel Whiz Hotel Pemuda Semarang. Untuk ikut serta membantu menjaga kebersihan tempat ibadah dan  mempererat silahturahi terhadap warga sekitar.

Dilanjutkan acara Whiz Celebration yang akan digelar pada hari Minggu (11/11). Dalam Whiz Celebration terdapat acara  Donor darah, Senam Zumba, Dance Cover JKT48, Goyang Kewer-kewer dan fun games lainnya yang bertempat di depan Whiz Hotel Pemuda Semarang. Whiz Celebration terbuka untuk para tamu, karyawan, rekan-rekan media serta asosiasi senam zumba yang ingin berpartisipasi.

“Kami ingin memberikan persembahan yang bisa bermanfaat dan menyenangkan bagi masyarakat luas , dengan tema ‘The Inspire of Sweet Seventastic Versary’ yang bertujuan untuk selalu memberikan kesan yang manis dan menciptakan karya – karya yang luar biasa untuk perusahaan  dan masyarkat kota semarang pada umumnya,” ungkap Deni Amarta selaku Hotel Manager.

Whiz Hotel Pemuda Semarang juga mengadakan promo menarik menarik di antaranya 7th Night Sale Versary periode booking 08.00pm-07.00am dengan harga Rp. 177.777,- / include breakfast yang dapat di booking melalui website www.whizhotels.com/semarang dan untuk FIT atau Walk in Guest Free Voucher 7th tastic Versary Best Deal Base On Today’s Rate Rp. 77.777,- periode menginap 11 November 2018 / limited Room. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *