Musdalub Hipmi Jateng Pilih Billy Dahlan sebagai Ketua Umum

SEMARANG (Asatu.id) – Billy Dahlan terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Jawa Tengah masa bakti 2018 – 2021, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Hotel Grand Candi, Kamis (8/11). Billy Dahlan dikenal sebagai Presiden Direktur Dafam Group.

Sebelumnya, dalam sidang Musdalub pemilihan ketua umum, terdapat dua bakal calon ketua umum, yakni Billy Dahlan dan Ketua DPC Hipmi Kota Semarang, Aditya Pratomo. Namun akhirnya Billy yang terpilih.

Musdalub dibuka oleh Wakil Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Hipmi, Yasser Palito, dan dihadiri antara lain mantan Ketua Umum dan Senior Hipmi Jateng Dede Indra Permana, Ketua Kareteker Anggawira, mantan Ketua Umum BPD Hipmi Jateng periode 2014-2017 Reza Tarmizi, mantan Sekum Mahar Soejana, dan mantan Bendum Steve Suryaatmaja.

Ketua Panitia Musdalub Hipmi Jateng, Gumilang Febriansyah mengatakan, agenda Musdalub kali ini merupakan kegiatan langsung dari DPP Hipmi Pusat, sebagai sikap atas fakumnya kepengurusan Hipmi Jateng periode 2017 – 2020 lalu.

Menurut Gumilang Febriansyah, Musdalub kali ini telah resmi dan diakui oleh DPP Hipmi, sehingga keputusan yang dihasilkan menjadi kesepakatan yang sah.

“Kalau sebelumnya DPP kan belum mengakui yang Musdalub kemarin. Kalau sekarang sudah resmi dilakukan oleh DPP. Harapan kita dengan adanya Musdalub ini tentunya dari 26 DPC Hipmi yang ada di Jateng bisa kembali guyub dan bersatu,” ujarnya.

 

Berita terkait lainnya :

Billy Ingin Jadikan Hipmi Jembatan Para Pengusaha Muda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *