Billy Ingin Jadikan Hipmi Jembatan Para Pengusaha Muda

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Jateng terpilih, Billy Dahlan, mengungkapkan rasa syukurnya usai terpilih menjadi Ketua Umum Hipmi Jateng.

Hipmi, kata Billy, telah memberikan banyak hal untuk dirinya baik dalam pengembangan diri maupun karakter, sehingga kesempatan ini menjadi waktu yang tepat untuk membayar itu semua.

“Alhamdulillah saya terpilih jadi ketua umum baru. Semoga saya bisa membawa amanah Hipmi Jateng ini. Hipmi telah banyak sekali memberi kebaikan kepada saya secara pengembangan diri, pengembangan karakter dan lainnya, dan ini waktunya bagi saya untuk membayar kembali kepada Hipmi,” ujarnya Billy, yang juga Presiden Direktur Dafam Grup itu.

Billy menuturkan, ke depan pihaknya ingin agar Hipmi mampu menjadi jembatan bagi pengusaha muda untuk berkembang. Selain itu, lanjutnya, konsolidasi ke BPC akan segera dilakukan agar roda organisasi bisa kembali berjalan.

Ditambahkannya, ke depan pihaknya juga ingin meningkatkan semangat anggota agar lebih saling berbagi, peduli antarsesama anggota, sehingga bisa berperan nyata dalam membangun perekonomian di Jateng.

Billy Dahlan terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Jawa Tengah masa bakti 2018 – 2021, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Hotel Grand Candi, Kamis (8/11).

 

Berita terkait lainnya :

Musdalub Hipmi Jateng Pilih Billy Dahlan sebagai Ketua Umum

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *