Kegaduhan’ di Mal Ciputra Semarang

GADUH : Kegaduhan berujung flashmob di Mal Ciputra Semarang, Rabu (7/11)

SEMARANG (Asatu.id) – Atrium Mal Ciputra Semarang dibuat riuh dengan kegaduhan yang terjadi, Rabu (7/11) siang. Pasalnya, dua pengunjung mal beradu mulut dan nyaris bentrok berkelahi satu sama lain.

Namun tak perlu khawatir, kedua orang yang beradu mulut tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut ulangtahun ke-25 Mal Ciputra Semarang dengan mengadakan flashmob.

Untuk menarik perhatian para pengunjung, flashmob diawali dengan kedua lelaki yang berseteru dan nyaris terlibat perkelahian sehingga beberapa pengunjung serta satpam mal terlihat berusaha memisahkan kedua lelaki tersebut. Ditengah-tengah insiden tersebut terdengar lagu 50 Tahun Lagi yang dipopulerkan grup Warna

Tak ayal, beberapa pengunjung yang menonton yang sebelumnya sempat khawatir akan insiden tersebut pun tertawa pasalnya semua yang terlibat dalam insiden gaduh tersebut seketika menari mengikuti lagu yang dinyanyikan ulang oleh Raffi Ahmad dan Yuni Shara tersebut.

Catur Agus Joko selaku Promotion Manager Mal Ciputra Semarang mengatakan, flashmob yang diikuti 30 penari, karyawan mal baik dari manajemen, security maupun cleaning service ini merupakan kejutan untuk para pengunjung dan karyawan tenant.

“Flashmob ini salah satu kejutan kami untuk pengunjung dan karyawan tenant. Masih akan banyak lagi kejutan-kejutan kami dalam rangka ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang tahun ini. Dan masih berlanjut sampai tahun depan,” ujar Catur.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *