Road To 7th Anniversary Babyface Club & Karaoke

SEMARANG (Asatu.id) – Tidak terasa Babyface Club & Karaoke sudah memasuki usia yang ke 7 di bulan November. Untuk merayakan Anniversary yang ke 7 Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan rangkaian acara menarik dengan menghadirkan Guest Star kesayangan para Partygoers.

Siapa saja sih Guest Star yang akan tampil untuk memeriahkan Road To Anniversary Babyface?

“Road to Anniversary Vol 1 kami sudah menghadirkan All Star Social Party DJ di tanggal 5 November 2018 lalu. Setelah itu persiapkan dirimu untuk menikmati racikan music asik dari Amel Alfi di Road To Anniversary Vol 2 tanggal 10 November 2018,” ujar Denisa Rizki selaku Public Relation, Varuna Entertainment Inc, Rabu (7/11).

Selain itu, lanjut dia, DJ Una sudah tidak diragukan lagi keahliannya menyihir partygoers untuk menikmati musik- musik EDM racikannya yang juga akan hadir di Road To Anniversary Vol 3 pada tanggal 17 November 2018.

“Mau berdansa dan menikmati musik era 80-90an? Yuk kita party bareng Diskopantera di Road to anniversary Vol 4 tanggal 21 November 2018,” bebernya.

Disamping itu, tambah dia, jika ingin menikmati suasana pantai sambil dengerin lagu- lagu Shaggydog akan diadakan di tanggal 23 November 2018 Shaggydog dan Digitalexy juga akan tampil dalam Road To Anniversary Vol 4 juga lho.

Denisa menuturkan Road To Anniversary Vol 6 akan menampilkan Weird Genius, Group DJ yang sedang menjadi idola partygoers masa kini di tanggal 26 November 2018. And Who’s special Guest  Star on Magnificent 7th Anniversary Babyface?

‘Cari jawabannya yuk dengan follow instagram @babyface.smg karena kita akan kasih clue-nya disetiap update-an kita. So, mark the date and come to dance and sing along with us. The pleasure is yours,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *