Ini Rangkaian Acara Alibi Bar & Food 2nd Anniversary

SEMARANG (Asatu.id) – Di bulan ini Alibi Bar & Food akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam menyambut ulangtahunnya yang ke-dua tanggal 23 November mendatang. Beberapa acara sudah disiapkan untuk memeriahkan rangkaian HUT tersebut, termasuk didalamnya mengundang sejumlah pengisi acara yang sudah memiliki nama dan jam terbang tinggi.

Manajer Alibi Food & Bar, Aji PJ mengatakan, dalam rangakaian acara ini Alibi Food & Bar akan menggandeng beberapa pihak, salah satunya Alibi dan Pagersemar Peduli Palu. Bekerjasama dengan Paguyuban Entertainment Semarang, Alibi akan menggelar acara sosial penggalangan dana untuk Palu.

“Dana yang sudah di kumpulkan oleh semua outlet yang berada di bawah naungan Paguyuban Pagersemar akan di kumpulkan dan diberikan secara simbolis pada hari Rabu 7 November 2018 di Alibi Bar & Food,” ujarnya.

Selanjutnya besama dengan komunitas dj Morron Collective, Alibi menggelar party pre anniversary dengan mendatangkan talent – talent nasional maupun lokal yang tergabung dalam komunitas Morron dan komunitas DJ lainnya.

“Dalam acara Morron Collective Take Over ini akan menampilkan DJ dan Rapper seperti Noise, Neme6, Greedys, Edegar dan Isy pada Jumat, 9 November 2018 mendatang,” papar Aji.

Pada ulangtahunnya yang ke-dua ini, Alibi Bar & Food mencoba mencoba memberikan tontonan yang berbeda untuk para pelanggan, yakni dengan menggandeng biduan asal Jogjakarta, Uut Selly.

“Selain mencoba sesuatu yang beda, tidak bisa di pungkiri dangdut menjadi musik yang di minati pasar. Jumat, 23 November 2018 hari yang layak di nantikan oleh penikmat music dangdut kota semarang, maupun customer Alibi,” imbuhnya.

Malam puncak rangkaian acara ulangtahun ke-dua Alibi Bar & Food, Aji mengungkapkan pihaknya mengundang legenda Rock Tanah Air Roy Jeconiah dan Female DJ Avisha, dalam acara 2 in 1: Roy Jeconiah feat. DJ Avisha, Jumat 30 November.

“Alibi mengambil tema event 2 in 1 karena akan menggabungkan 2 konsep musik yang berbeda dalam satu panggung. Roy Jeconiah dengan musik rock cadasnya akan berkolaborasi dengan Female DJ Avisha dengan aliran House nya,” pungkas Aji.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *