Hindari Degradasi, PSIS Targetkan Raih 42 Poin

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS Semarang menargetkan minimal bisa mengoleksi 42 poin agar terhindar dari zona  degradasi Liga 1 musim 2018. Tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang kini masih menyisakan lima laga yang harus diperjuangkan supaya tetap eksis di kancah sepakbola Liga 1.

“Jika kami bisa menang sekali dari lima laga sisa, posisi PSIS di Liga 1 aman. Kami berharap PSIS pada finish nanti minimal bisa mengumpulkan 42 poin,” kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto, di Semarang, Selasa (6/11).

Kendati demikian, kata Liluk panggilan akrab Wahyu Winarto, pihaknya tidak ingin anak-anak Kota ATLAS hanya meraup tambahan tiga poin di sisa laga. Dengan tren positif yang disandang Bruno Silva dan kawan-kawan diyakini PSIS bisa meraih angka lebih dari enam.

Menurut dia, lima laga sisa yang harus dilakoni PSIS di musim kompetisi Liga 1 2018, yakni Borneo FC vs PSIS (9/11), PSIS vs Persib Bandung (18/11), Madura United vs PSIS (26/11), PSIS vs Persipura Jayapura (1/12) dan Persebaya Surabaya vs PSIS (8/12).

Sesuai target manajemen, kata dia, PSIS membidik kemenangan di laga kandang. Namun, saat menjamu dua laga kandang, tim Mahesa Jenar harus berhadapan dengan tim tangguh, masing-masing Persib (18/11) dan Persebaya Surabaya (8/12).

Tim Kota ATLAS saat ini menempati urutan 9 dalam klasemen sementara. Dari 29 kali turun ke lapangan, PSIS mengumpulkan 39 poin hasil 11 kali menang, 6 seri dan 12 kalah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *