Dinpora Kota Semarang Gelar Semarang Youth Festival

SEMARANG (Asatu.id) – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang mengadakan Semarang Youth Festival di Taman Indonesia Kaya, selama dua hari yakni Sabtu (3/11) dan Minggu (4/11).

Semarang Youth Festival teridiri dari berbagai lomba antara lain lomba wiramuda hebat, stand wiramuda, rebana tingkat SMA, dan dance competition.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Gamelan Udinus, Paduan Suara SMA N 1 Semarang, lomba rebana, serta penilaian stand wiramuda dari lomba wiramuda hebat.

“Selama dua hari kita gelar, ceremonial pembukaan dilakukan oada hari sabtu (3/11) lalu, dilanjut dengan kegiatan-kegiatan seperti pentas seni hamelan dan paduan suara dari SMA N 1 Semarang,” Kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gurun Risdyamoko, kemarin.

Sementara pada hari kedua, acara dimulai dengan tarian zumba bersamaan dengan acara car free day, yang dilanjut dengan penyerahan penghargaan kepada atlet Porprov dan Dace Competition.

“Acara diakhiri dengan pengumuman dari lomba – lomba yang diadakan. Para pemenang dari lomba – lomba tersebut antara lain, Moretrash sebagai pemenang dari Wiramuda Hebat, Premium Shoes Cleaner sebagai pemenang Stand Wiramuda, SMA N 1 Semarang sebegai pemenang Dance Competition, dan SMA N 11 sebagai pemenang lomba Rebana. Setelah itu ditutup dengan band performance dari berbagai SMA di Kota Semarang,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *