Krisis Pemain, Arema FC Ingin Curi Poin PSIS

SEMARANG (Asatu.id) – Arema FC dilanda krisis pemain menjelang laga lanjutan Liga 1 melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11).

Dua pilar andalan mereka, yakni Dedik dan Bagas harus absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Mereka masuk dalam komposisi Skuat Garuda – julukan Timnas Indonesia – untuk Piala AFF 2018 ini.

Tidak cuma tidak, pada lawatannya tanpa dukungan suporter fanatiknya, Aremania, akibat terkena sanksi Komisi Disiplin PSSI, Arema FC juga tidak bisa memainkan Hanif Sjahbandi dan Rivaldy Bawuo.

Hanif dan Ipay -sapaan karib Rivaldy – harus mengubur mimpinya untuk berlagi di Magelang lantaran tulang lengan kiri bawahnya patah. Sedangkan Ipay mengalami cedera pada LCL lututnya.

Absen sejumlah pilar saat laga tandang melawan Laskar Mahesa Jenar tidak terlalu dirisaukan Pelatih Arema FC Milan Petrovic. Alasannya, kemampuan para pemainnya relatif berimbang, sehingga bila ada yang absen bisa digantikan pemain yang tak kalah kemampuannya.

“Tak ada masalah dengan absen sejumlah pemain pilar kami. Justru ini merupakan kesempatan bagus bagi para pemain lain untuk menunjukkan kemampuan mereka,” ujar Milan.

Kendati tanpa kekuatan penuh dan tanpa dukungan Aremania, Milan optimistis bisa mencuri poin di Stadion Moch Soebroto. Dia juga yakin anak-anak asuhan mampu menunjukkan tren positif sebagaimana tim tuan rumah.

Pada lawatannya ke Magelang, pelatih asal Serbia membawa 18 pemainnya. Tim Arema FC, Jumat pagi kemarin (2/11), bertolak ke Magelang. Sebelum laga melawan PSIS, mereka akan mencoba terlebih dahulu lapangan Stadion Moch Soebroto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *