Ibrahim Conteh Tak Sabar Lawan Arema FC

SEMARANG (Asatu.id) – Gelandang legiun asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh tidak sabar menanti laga melawan Arema FC, di Stadion Moch Soebroto, Minggu (4/11).

“Saya ingin tampil baik lawan Arema FC. Saya ingin memberikan kontribusi positif bagi PSIS, mengingat tim kami sangat membutuhkan poin agar tidak terkena degradasi,” kata Ibrahim Conteh, di Semarang, Jumat (2/11).

Dia optimistis PSIS bisa memetik kemenangan melawan Arema FC. Optimistis yang tinggi ini didukung dengan sembuhnya sejumlah pemain pilar Mahesa Jenar. Fauzan Fajri yang sebelum tidak bisa memperkuat PSIS saat melawan Mitr Kukar akibat terkena akumulasi dua kart kuning, Minggu besok sudah bisa memperkuat timnya lagi.

Kemudian, empat pemain lain yang sebelumnya didera cedera, yakni Akbar Riansyah, Haudi Abdillah, Muhammad Yunus, dan Petar Planic, dikabarkan sudah pulih kembali.

“Kalau PSIS bisa full team, saya tidak ragu bisa memetik tiga poin penuh. Apalagi, kami bermain di kandang,” paparnya.

Conteh mengakui PSIS kini bisa bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Meski demikian, dia menilai posisi timnya masih rawan, mengingat persaingan antarsesama tim peserta sangat ketat.

“Kami sangat mengharapkan dukungan moril dari masyarakat Semarang dan Jawa Tengah. Terus terang, kami butuh tiga poin untuk membantu memantapkan posisi PSIS di klasemen Liga 1,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *